Senin, 25 Mei 2015

Contoh Puisi bertema kesedihan- LOOSER

"LOOSER"
 
Aku hanyalah seorang pengecut yang bersembunyi dibalik topeng keangkuhan
Aku hanyalah seorang pecundang yang menginginkan kebahagiaan
Aku terus mempercayai mimpi dan keinginan bodohku
Namun aku juga terus berjalan di jalan yang salah
Jalan dimana para pecundang sepertiku berada
Ada terlalu banyak rambu yang telah kubaca
Dan semua memiliki arti yang sama
Tapi hanya satu rambu yang membuatku bergeming selama ini
"DIRIMU" adalah rambu-rambu yang harus kupatuhi
Sekarang jangan salahkan aku, jika aku tidak bisa berhenti
Kau sendiri yang pergi meninggalkannku
Dan aku terjebak di tempat ini
Aku terus berjalan maju tanpa bisa berhenti ataupun berbalik
Tidak akan pernah ada jalan pulang bagi pecundang sepertiku
Kata "pecundang(Looser)" memang pantas untukku

PUISI INI MURNI KARANGAN HIME jadi tolong hargai karya Hime ya. Kalian boleh merepost karya Hime asalkan kalian menyertakan link blog Hime ya. Jadi Hime harap kalian bisa menghargai karya Hime ini.

Note: Ayo para readers yang terhormat. Tolong kasih comment atau riviews kalian dong. Hime sangat menghargai setiap komentar kalian. Jadi pleasse tolong jangan jadi silent readers. Hime mohon dukungan dari kalian semua.
Arigatou Gozaimasu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar